Sunday, November 8, 2009

The Secret

Saat kita dilahirkan, kita seperti sebuah kertas putih. Bersih tanpa noda. Tak bersalah tak berdosa. Kemudian kita mulai meniru tingkah laku orang terdekat kita. Ibu, Ayah, dan siapapun yang berada di sekelilingnya. Kini kita dewasa. Kita diberi sebuah kekuatan untuk memutuskan jalan hidup kita sendiri. Saat kau membaca blog ini, tanpa kau sadari kau tlah memutuskan banyak sekali perkara. Dan hidupmu saat ini adalah hasil dari keputusanmu di masa lalu.
Tapi tahukah kau……….
Kita mempunyai rahasia masing - masing. Rahasia itulah yang akan menjadi kekuatan kita untuk memperoleh apapun yang kita inginkan.

Jika kita hanya memikirkan hal yang negatif, maka hal negatif itulah yang akan datang ke kita dalam jumlah yg lebih besar.
Saat kita merasa selalu kekurangan dan kita hanya merasa kurang tanpa beryukur sedikitpun, maka kekuranganlah yang akan menimpa kita. Perasaan kekurangan itu akan menggerakkan sesuatu, orang di sekitar anda, bahkan alam semesta untuk mengabulkan bahwa anda adalah orang yang selalu kekurangan.
Alam semesta ini seperti sebuah lampu Aladin. Apapun yang kita minta akan kita peroleh. Yaitu dengan cara memusatkan pikiran pada apa yang kita inginkan. Pemusatan itu akan menggerakkan alam semesta untuk mengabulkan permintaan anda. Alangkah baiknya jika kita selalu merasa baik, sehat, kaya, sukses, dan segala macam hal positif lainnya. Perasaan itu akan memberi kita kebaikan, kesehatan, kekayaan, kesuksesan.
Karenanya selalulah memikirkan kebaikan…
Insyaallah…Kebaikanlah yang akan datang pada anda.

The secret video


7 Langkah Yang Tidak Disebutkan Di "The Secret"

"The Secret" sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Jika anda telah menontonnya anda sudah memulai sesuatu yang baik sebagai permulaan menuju kehidupan yang lebih sejahtera. The Secret adalah film yang sangat bagus (jika anda belum menontonnya, klik disini untuk melihatnya) tapi memberikan gambaran yang kurang jelas bagaimana cara menggunakannya langkah demi langkah. Saya akan memberikan anda 7 langkah menggunakan "The Secret":

The SecretLangkah 1: Pastikan apa yang anda inginkan dari hidup anda. Buat daftar berisi 33 hal yang anda inginkan di hidup anda meskipun anda pikir hal tersebut adalah tidak mungkin. Bob Proctor pernah berkata "Orang-orang tidak berusaha meraih hal yang mereka mau, melainkan berusaha meraih yang mereka pikir bisa dapatkan!" Sekaranglah saatnya untuk mengesampingkan apa yang anda pikir bisa dapatkan, dan mulai berpikir untuk mendapatkan yang anda mau!

Langkah 2: Bayangkan apa yang anda inginkan sekarang ini. Ini berbeda sekali dari melamun. Perbedaannya adalah, jika melamun anda berpikir "Jika saya mendapatkan ini, seberapa bagus sih?", sedangkan jika anda membayangkan, anda memiliki gambaran dari hal yang anda inginkan dan sudah memilikinya. Anda membayangkan seakan anda dapat melihatnya, merasakannya, dan mengalaminya.

Langkah 3: Bersyukurlah pada semua hal yang anda miliki dan yang anda inginkan. Berterimakasihlah pada hal-hal yang anda miliki sekarang. Jika anda merasa bersyukur pada yang anda miliki, anda berhenti mengeluh pada hal-hal yang menurut anda kurang, dan anda akan terus menarik hal-hal yang anda miliki. Berikutnya, katakan kata-kata berikut kepada diri anda sendiri: "Saya senang dan bersyukur telah memiliki ... (mimpi anda)"

Langkah 4: Rencanakan bagaimana untuk mendapatkan yang anda inginkan. Jika anda telah melakukan langkah 1-3, rencana anda akan sangat berbeda, karena rencana anda sekarang tidak berdasarkan pada pikiran negatif dan hal yang tidak anda inginkan, melainkan berdasarkan pada hal yang anda inginkan. Rencana anda memiliki kekuatan untuk menarik hal-hal yang anda inginkan sekarang!

Langkah 5: Bertindak sesuai rencana. Tindakan anda sekarang juga berdasarkan pada yang anda inginkan. Setiap pagi, bayangkan apa yang anda inginkan dan bersyukurlah pada semua yang anda miliki dan keinginan anda. Bila anda telah melakukannya setiap pagi, semua yang anda lakukan dan tindakan anda akan MENARIK apa yang anda inginkan!

Langkah 6: Bersedialah untuk menerima apa yang anda inginkan. Jangan menolaknya dengan diri anda sendiri atau pada teman anda dan mengatakan "Ah saya cuma sedang beruntung. Saya nggak melakukan apa apa kok." Jika anda mengatakan itu, anda telah menghilangkan apa yang alam semesta berikan dan akhirnya akan berhenti.

Langkah 7: Waktunya memeriksa hasil! Periksa bahwa anda telah mencapai sesuai rencana anda. Jika tidak sesuai, rencanakan kembali dan buatlah sesuai. Jika yang anda dapatkan melebihi apa yang anda rencanakan, anda dapat memperluas apa yang anda rencanakan dan membuat tujuan yang lebih menantang!

Itu saja. Benar-benar semudah itu.

(Translated from Secrets of Unlimited Wealth)

No comments:

Post a Comment