Friday, September 23, 2011

About Tenaga Dalam



Cara membangkitkan tenaga dalam satu2 nya adalah dengan latihan pernafasan bro...
Biar selanjutnya lebih mudah sekalian gue kasih perbedaan tenaga dalam sama tenaga metafisika dulu ya, bro...


1. Tenaga dalam disebut juga ATP (Adenosin Tri Phospate), yaitu suatu unsur kimia tubuh yang dapat berubah menjadi energi (yang kemudian disebut tenaga dalam) melalui proses metabolisme tubuh. Berdasarkan penelitian, 2.5% dari energi tenaga dalam kita ini sudah aktif dan dipergunakan oleh tubuh secara otomatis untuk menyeimbangkan suhu tubuh, menghidupkan proses metabolisme tubuh, menyalurkan adrenalin tubuh dsb. Akan tetapi dalam kondisi-kondisi tertentu tenaga dalam ini akan aktif secara lebih dalam keadaan panik, takut yang berlebihan, trance dll. Contoh : Teman gue pernah ditodong, dan saking panik and takutnya dia mematikan bara rokoknya ke telapak tangannya tanpa merasa sakit sama sekali. Alhasil penodongnya yang kabur karena disangka berhadapan sama orang sakti... 

Nah, ATP (untuk selanjutnya gue sebut tenaga dalam) ini, disimpan di solar plexus (bagian antara perut bawah dan pusar). Sedangkan untuk pembangkitannya dilakukan di ulu hati. Yang disayangkan bahwa kebanyakan teknik pembangkitan tenaga dalam yang umum ada sekarang dilakukan dengan membangkitkan tenaga dalam dari solar plexus td, bukan dari pusatnya di ulu hati. Jadilah prosesnya lambat dan kurang optimal.

@ bro suxetasu: Untuk teknik pembangkitan tenaga dalam cara gue akan gue send via e-mail ke alamat anda, karena keterbatasan ruang nih.. Untuk yang mau belajar teknik ini silakan req ke thread ini.
Untuk gambaran, dengan teknik pembangkitan yang gue pelajari ini seandainya dilakukan dengan benar dalam hitungan hari bro & sis sudah bisa mengaplikasikan: pematahan kikir, pengobatan, meningkatkan antibodi diri sendiri dll. Tp, untuk kemampuan yang lebih Wah (levitasi, meringankan tubuh dll) makan waktu yang cukup lama juga.

2. Tenaga metafisika adalah tenaga yang mempergunakan kekuatan aura kita yang dikontrol oleh mind power. Jd energi ini adanya diluar tubuh fisik kita, tetapi sangat dipengaruhi oleh kondisi fisik, pikiran dan spritualitas kita. Selama ini ada kesalahan persepsi di masyarakat, yang mana tenaga metafisika disamakan dengan tenaga dalam. Padahal secara teknis tenaga dalam berasal murni dari dalam tubuh fisik, sedangkan tenaga metafisika menggunakan energi diluar tubuh. Kesalahan ini disebabkan teknik latihan tenaga metafisika yang menggunakan teknik pernafasan juga, akan tetapi sedikit berbeda dalam cara dan jelas sangat berbeda dalam energi yang dihasilkan.

Dengan melatih tenaga dalam, secara otomatis tenaga metafisika juga meningkat dengan perbandingan 1:1. Sedangkan dengan melatih hanya tenaga metafisika, tenaga dalam ikut meningkat dalam jumlah yang sangat kecil +/- 0.01:1...

1 comment:

  1. Tolong kasih tau cara aktifkan tenaga dalam....
    Ini alamat email q : graynatsu52@yahoo.com

    ReplyDelete