Wednesday, July 4, 2012

Misteri UFO - Alien

UFO, menurut pengetahuan umum itu biasanya dibilang sebagai kendaraan punya alien yang mengunjungi bumi dank arena gak bisa kelacak radar dan misterius makanya disebut UFO (Unidentified Flying Object atau ada juga yang bilang Unknown Flying Object). Ya, UFO selalu saja dibilang gadget punya Alien rese yang gak jelas ngapain juga datang ke bumi. Tapi gw yakin dalam diri lo kebanyakan gak percaya kalau UFO itu ada ( biasanya argument lo kan "mana ada alien, makhluk hidup itu ya Cuma ada di bumi, jadi gak ada tuh yang namanya Alie, ET, UFO, blab la bla) tapi gimana kalau gw bilang UFO itu adalah ciptaan manusia tulen?


Ya, setelah kita menyelidiki habis-habisan kita dapat info kalau UFO itu dibuat disini, oleh manusia. Gini deh sekarang mari kita simak secara seksama catatan di papyrus kuno di buku diary Thutmosis III (Firaun Mesir kuno dinasti ke-18, 1504-1450 SM) yang ditemuin di ruangan kuil kerajaan Mesir Kuno, yang lokasinya berada di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo dan plato Giza. "Dalam tahun dua puluh dua, dalam bulan ketiga musim dingin, pada jam keenam hari itu….para penulis dari Rumah Kehidupan melihat adanya sebuah lingkaran api yang muncul di angkasa. Dia tidak memiliki kepala dan nafasnya berbau busuk. Panjangnya 1 rod, lebarnya 1 rod (5m). Dia tidak bersuara. Karena kebingungan mereka bertiarap…Mereka menghadap Firaun untuk melaporkan apa yang telah mereka lihat. Baginda Raja merenungkan dan memikir-mikirkan persoalan itu. Sementara…beberapa hari kemudian, benda-benda itu bertambah banyak di angkasa… Angkatan perang Firaun terus mengawasi benda-benda itu tatkala Baginda Raja berada di tengah-tengah mereka. Waktu itu adalah waktu setelah makan malam. Lingkaran-lingkaran api itu kemudian tambah naik lebih tinggi di angkasa, menuju ke selatan. Ikan dan itik berjatuhan dari udara. Dan Firaun menyuruh mengambil kemenyan, kemudian dibakarnya untuk mendapatkan keamanan dan ketenteraman dalam kehidupan rakyatnya…"
Si fir'aun yang stress gara-gara ngeliat fenomena aneh diangkasa itu akhirnya melukiskan benda-benda aneh itu di kuil yang sama. Nah ini fotonya




Sejak pertama kali ditemukan oleh arkeolog Alberto Sillioti, gambar ini udah banyak memunculkan perdebatan. Buat yang percaya ma Alien, Ufo, bla bla bla tentu aja gambar ini jadi bukti kuat keberadaan mereka tapi buat yang kontra? Ya bingung bantahnya gimana. Ada yang bilang ini Cuma khayalan si Raja yang kebetulan aja terjadi, ada yang bilang ini adalah spesies hewan yang dilukis sang raja? ( hewan apa coba yang bentuknya begitu ) dan ada juga yang bilang ini bukti adanya mesin waktu ( yang bilang ini bukti adanya mesin waktu itu orang gila jangan didenger). Kenapa gak ngaku aja seh ini emang iya gambar helicopter, kapal selam, ma UFO? Gitu aja koq pada susah. Nah para ilmuwan yang mau ngakuin ini emang gambar helicopter, UFO, dan lain sebagainya itu mulai ngelakuin penyelidikan lain dan setelah bertahun-tahun dan bersusah payah melakukan penyelidikan akhirnya mulai diketemukan fakta baru TERNYATA DI ZAMAN DAHULU MANUSIA SUDAH SANGGUP MEMBUAT TEKNOLOGI YANG JAUH LEBIH CANGGIH DARI ZAMAN SEKARANG TERMASUK UFO,


meski sampai sekarang para ilmuwan tersebut masih melakukan penyelidikan dan hampir tiap tahun ditemukan fakta-fakta atau artefak baru yang mendukung analisa mereka ini. Apalagi setelah para ilmuwan ini menemukan sketsa pesawat yang ada di makam kuno di Saqquara, Mesir, yang dibuat pada 200 SM dan ditemuin tahun 1898. Ni gambarnya

Penyelidikan para ilmuwan membawa mereka ke tanah Hindustan dan sekitarnya. Disana para ilmuwan jelas-jelas menemukan fakta metode pembuatan UFO lengkap ma bahan pembuatannya, cara bikinnya, kenapa bisa terbang, dan tentunya perang besar yang ditimbulkan di zaman itu yang ternyata adalah perang nuklir!Ya, gw tau ini mungkin sangat bertentangan ma akal sehat lo, gw pun pas pertama kali mengkaji masalah ini pun terkagum-kagum antara heran, gak percaya, percaya, dan bla bla bla. 


Nah buat awalnya lo simak penggalan cerita kuno dibawah ini bahwa Arjuna yang gagah berani, duduk dalam Weimana dan mendarat di tengah air, lalu meluncurkan Gendewa, semacam senjata yang dapat menimbulkan sekaligus melepaskan nyala api yang gencar di atas wilayah musuh, seperti hujan lebat yang kencang, mengepungi musuh, kekuatannya sangat dahsyat. Dalam sekejap, sebuah bayangan yang tebal dengan cepat terbentuk di atas wilayah Pandawa, angkasa menjadi gelap gulita, semua kompas yang ada dalam kegelapan menjadi tidak berfungsi, kemudian badai angin yang dahsyat mulai bertiup, wuuus…. wuuus…., disertai dengan debu pasir, burung-burung bercicit panik… seolah-olah langit runtuh, bumi merekah. Matahari seolah-olah bergoyang di angkasa, panas membara yang mengerikan yang dilepaskan senjata ini, membuat bumi bergoncang, gunung bergoyang, di kawasan darat yang luas, binatang-binatang mati terbakar dan berubah bentuk, air sungai kering kerontang, ikan udang dan lainnya semuanya mati. Saat gendewa meledak, suaranya bagaikan halilintar, membuat prajurit musuh terbakar bagaikan batang pohon yang terbakar hangus.Ya, tulisan diatas adalah penggalan dari cerita Ramayana, sebuah wiracarita dari India tentang perang kerajaan alengka, kerajaannya prabu Rahwana dalam kisah Ramayana (Rama & Sinta), dimana pihak yang bertikai adalah pasukan Rahwana melawan pasukan Rama yang dibantu pasukan monyet pimpinan Hanoman. Nah sekarang lo simak lagi teks kuno dibawah ini

(senjata itu merupakan) satu alat yang mengandung semua energi yang ada di dunia ini. Satu kepulan asap yang besar dan cahaya yang terang benderang bagaikan sinaran dari beribu-ribu matahari telah dihasilkannya…Satu pancaran kilat, satu pembawa pesan maut yang dahsyat, yang menyebabkan kemusnahan seluruh keturunan Vrishni dan Andhaka..mayat-mayat mereka terbakar hangus sehingga tidak dapat dikenal pasti. Rambut dan kuku mereka terlepas; pecah tanpa sebab, dan burung-burung bertukar menjadi putih.. selepas beberapa jam semua bahan makan turut tercemar.. untuk mengelakkan diri daripada api itu, para laskar terjun ke dalam sungai untuk membersihkan diri mereka dan peralatan mereka..
 


Hemm…. Mungkin diantara lo ada yang tau lah. Ini teks penggalan cerita mahabrata, wiracarita dari India tentang Kerajaan astina yang merupakan kerajaan dari para kurawa , dimana pihak yang bertikai adalah pasukan sekutu kurawa melawan pasukan sekutu pandawa. Sekali lagi, coba lo simak teks kuno yang lain :

Sebuah kendaraan udara, Pushpaka membawa banyak orang ke ibukota ayodhya. Langit dipenuhi berbagai kendaraan terbang. gelap bagaikan malam, namun terlihat dari cahaya mereka yang kekuningan. 



Ini teks dari sebuah kitab berjudul Vaimanika Sastra ditulis tahun 1875 oleh ilmuwan Bhara Dewaji yang menggunakan kitab-kitab yang lebih lama sebagai sumbernya. Gambarnya nih

Nah, udah baca kan? Gimana? Teringat ke peristiwa sesuatu? Ya, kisah-kisah diatas seolah-olah menggambarkan tentang perang nuklir ( kata-kata terkait sengaja gw bold) dari tulisan dapat disimpulkan begini,
  1. Senjata yang bernama Gendewa adalah senjata yang punya klasifikasi mirip Cluster Bom di masa kini (nyala api yang gencar seperti hujan lebat)
  2. Dan gendewa ini memiliki elemen nuklir ( efek dari gendewa : angin tebal, angkasa jadi gelap, panas membara, binatang terbakar dan berubah bentuk, air jadi kering, suara seperti halilintar, prajurit musuh terbakar habis)
  3. Senjata yang disebut dalam kitab Ramayana adalah senjata nuklir ( menyebabkan suatu klan musnah, rambut rontok, kuku lepas, semua makanan tercemar, burung berubah warna )
  4. Kendaraan udara yang ada di buku Vaimanika Sastra adalah UFO ( bisa terbang, tetap terang meski di malam hari)
Ok, lanjut lagi. Nah kenapa gw bisa menyimpulkan kalau senjata yang dipakai di wiracarita-wiracarita itu adalah senjata modern? Hemmm…. Dalam wiracarita itu disebutkan "dan senjata itu adalah senjata yang mengandung semua energy di dunia ini". Nah… dalam ilmu alam kan udah pada tau kalau di dunia ini ada empat gaya fundamental, yakni elektromagnetik, Gravitasi, Fusi dan Fisi. Fisi, disebut juga dengan inti lemah yang bisa menyebabkan radioaktif dan menyebabkan sinar gamma, alpha, dan beta, yang ujung-ujungnya bisa menyebabkan mutasi. Apakah dalam wiracarita itu ada tulisan yang menunjukkan adanya mutasi? Tentu iya. Di bagian sebelumnya lo bisa liat kalau korban dari senjata-senjata itu mengalami perubahan (mutasi) genetika. Emmm… kayak rambut dan kuku lepas, burung berubah warna. Juga ada tuh sketsa adanya pencemaran radioaktif misal air tercemar, bahan makanan tercemar,terbentuk bayangan tebal. Yah, yang namanya nuklir itu bisa bikin perubahan genetika, karena DNA si korban itu jadi rusak, padahal DNA kan pusat pengatur genetic. Trus karena bom nuklir itu bisa bikin partikel tanah terbakar trus akhirnya naik ke langit jadi debu kayak bayangan tebal, dan zat radioaktif akibat nuklir jelas bikin tercemar air, tanah, makanan, bla bla bla . Ok biar kuat nih gw tampilin laporan setelah bom atom USA jatuh di Jepang, lo bisa liat di gambar kalau bom nuklir yang jatuh di Jepang bisa bikin efek yang mirip ma senjata di wiracarita india kuno
Trus mungkin lo jadi bingung kalau emang iya di zaman dulu udah ada senjata nuklir, trus apa bukti-bukti nyata yang bisa diliat mata bukan Cuma cerita, kalau Cuma cerita kan jadi kurang kuat, apalagi yang otaknya bertipe visual. Bener?. He Ok sekarang akan gw tunjukin juga bukti-bukti fisik dari spekulasi ini. Ok, gw akui emang para ilmuwan yang menemukan bukti fisik dari adanya senjata nuklir, atau UFO kuno ini sulit gara-gara dokumen yang ditemukan minim. Lagian juga kalau lo gak percaya coba aja tanya ma Ki Mantep yang pancen oye itu dia kan dalang tuh pasti tau kisah mahabrata-ramayana, bisa salto pula. he


Dokumen-dokumen yang paling banyak ditemuin itu dari daerah Lhasa, Tibet dan sampai sekarang masih diteliti di Universitas Chandrigargh. Peneliti dari Universitas tersebut, yakni Dr. Ruth Reyna menjelaskan hal-hal yang sampai saat ini bisa di dapat dari dokumen-dokumen itu adalah bahwa dokumen itu menunjukkan cara pembuatan pesawat luar angkasa ( hey, gw gak bohong ya) Cara-cara pembuatan "UFO" ini, menurut beliau itu dengan menggunakan sifat anti-gravitasi dan terintegrasi kepada satu sistem analog yang di dokumen itu disebut "laghima", Laghima ini adalah sumber tenaga yang sampai saat ini belum ketemu cara bikinnya. Tapi kalau di antara lo ada yang hobi yoga, coba lo cek ke guru yoga lo. Laghima ini dalam yoga adalah suatu ilmu elit legendaris yang katanya kalau ada yang bisa nguasain bisa bikin orang bisa terbang. ( gak percaya kalau orang bisa terbang? Gw juga gak begitu percaya tapi baru-baru ini ditemukan juga artefak-artefak atau dokumen-dokumen dari Yunani, Italia, dan lain-lain tentang catatan orang yang bisa terbang di masa lalu. Emmm… ntar deh kapan-kapan gw bahas. Yeah, I believe I can fly). Trus di bagian "astras" astras itu mengkin kayak dek kapal zaman sekarang. Astras ini tempat rombongan orang yang mau ke luar angkasa. Yah, mungkin lo ngeliat ini udah kayak cerita fiksi-ilmiah tapiya itu terserah lo.


Trus di dokumen-dokumen kuno itu juga ngasih tau gimana cara UFO bisa menghilang atau disebut "antima" dan gimana UFO bisa jadi seberat gunung atau disebut "gerima". Vaimanika Sastra (atau Vymaanika-Shaastra) mempunyai delapan peringkat dengan gambar sketsa yang menjelaskan tentang tiga jenis kapal udara, termasuk jenis-jenis yang bisa mudah terbakar atau hancur. Ia juga menerangkan tentang 31 jenis bagian tertentu bagi kendaraan ini dan 16 bahan mentah sebagai sumber energinya yang mana bisa juga menyerap cahaya dan tenaga panas yang sesuai untuk menggerakkan Vimana. Dokumen ini udah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan bisa lo dapat dengan mengirim surat kepada penerbit Vymaani Dashaastra Aeronotics untuk Maharishi Bharadwaaja. Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disunting, dicetak dan dikeluarkan oleh En. G.R. Josyer, Mysore, India, 1979. En. Josyer adalah seorang pengarah bagi akademi Tehnik Sanskrit Antar Bangsa, terletak di Mysore.
Bharadwaaja bilang bahwa tidak kurang daripada 70 orang pihak pemerintah dan 10 orang pakar penerbangan udara yang terlibat (ya, semacem proyek lah). Sumber energi ini sekarang udah hilang. Vimana telah disimpan di sebuah Vimana griha, seperti penyangkut, dan dikatakan kadangkala dicat dengan sejenis cat putih kekuningan dan kadangkala dengan sejenis bahan merkuri ( nah buat lo yang ngaku punya jiwa petualang, coba cari Vimana Griha ini, dan lo pasti terkenal). Cat putih kekuningan memang kelihatan mencurigakan seperti gaselin dan mungkin Vimana mempunyai hitungan sumber energi yang berlainan termasuk mesin penggerak dan malah mesin jet saraf. Ada anak fisika atau aerodinamika gak? Can u help me to explain this?Gimana bentuk vimana dan komposisinya? Ini dia fotonya






Kembali ke wiracarita, tepatnya di kitab Ramayana, disana ada sebutan buat suatu moda tranportasi udara yang idkasih nama "vimana" dan ada juga cerita tentang pertempuran antara "vimana" ini dengan kendaraan lain dibulan yang disebut "valixi". Pemilik valixi itu disebut "asvin". Nah, asvin kan pastinya istilah buat bahasa sansekerta lama, Kalau diubah ke bahasa Inggris maka menjadi "atlantean". Atlantean itu artinya kalau di bahasa Indonesia jadi "penduduk atlantis". Atlantis itu apa? Atlantis nama sebuah Negara masa lalu ( gw bahasa ntar). Dalam manuskrip-manuskrip yang ditemukan oleh para ilmuwan disana digambarkan tentang kehidupan masyarakat di zaman itu, yang serba modern. Manuskrip yang paling jelas sampai saat ini adalah manuskrip "Samara Sutradara" yang disana ada puisi-puisi keberhasilan perjalanan ke luar angkasa dengan Vimana. Merujuk pada Dranaparva yang merupakan sebagian dari epiks Mahabarata dan Ramayana, Vimana digambarkan berbentuk seperti sebuah bentuk bujur dan mempunyai kecepatan yang hebat seperti angin kuat, yang dihasilkan oleh bahan merkuri. Ia bergerak seperti sebuah UFO, ke atas dan ke bawah, ke belakang dan ke depan seperti yang diinginkan pilot. Di dalam satu lagi sumber India lain yaitu Samaranganasutradhara telah menjelaskan bagaimana kenderaan ini dibentuk. Ini juga ada di manuskrip mahawira dan bhawabhuti
Nah ini ada foto tentang manuskrip puisi-puisi tentang kendaraan terbang itu


Liat deh, jelas ilustrasi dari puisi itu gambar UFO! Lagipula kalimat di manuskrip ini juga ngomongin tentang perjalanan angkasa gitu.


tentang cara dan karakteristik Vimana ini memang sampai sekarang masih samar-samar. Ilmuwan-ilmuwan di India dan China sekarang lagi sibuk ngulik rumus buat nyari tau gimana cara kerja vimana dan yang paling penting gimana biar vimana beneran bisa dibuat zaman sekarang. ( Kalo beneran bisa jadi, gila pasti keren banget). Nah karena gw gak ngerti ( dan meskipun udah ada yang nerangin ke gw tapi tetep aja gak ngerti. Hehehe) masalah fisika, aerodinamika, sama visi-visi antariksa jadi ya gw kasih aja rancangan dan deskripsi sementara ilmuwan tentang vimana


Udah abis bukti tentang UFO buatan manusia masa lalu? Sayangnya belum. Lo tau kan dulu kekuasaan India di zaman 15000 tahun lalu itu mencangkup Asia Barat, Asia Tengah, Asia Utara, hingga ke Turki. Nah, sampai saat ini satu persatu artefak- artefak menakjubkan tentang teknologi luar biasa ditemukan di daerah-daerah itu. Misalnya, kita ke daerah Asia Barat tepatnya di Irak. Disana ditemukan Baterai yang diperkirakan dibuat 5000 tahun lalu. Padahal yang kita tau selama ini kan baterai itu dibuat oleh Alessandro Volta (Italia) pertama kali pada tahun 1800 serta Michael Faraday (Inggris) menemukan induksi elektromagnetik dan hukum elektrolisis pada 1831. Gimana rupa Baterai itu? Ini dia




Trus ini foto artefak tentang adanya lampu lengkap dengan kabelnya yang dikenal dengan "dendeera lamps". Ukiran lampu ini ada di Mesir
Ada juga Assyirian Seal semacam benda mirip "mur" buat elektronik
Walau bentuknya kayak gentong gitu, tapi ini baterai loh. Liat aja di susunan bahan-bahan kimianya. Ada lagi tentang Dendeera Lamps dan Assyirian Seal yang juga ditemukan di daerah Asia Barat.Sedangkan di daerah Asia Utara ( sekarang Rusia dan Negara-negara bekas pecahan Soviet ) dan Turki ditemukan pahatan-pahatan di kuil-kuil kuno tentang cara mengemudikan kendaraan terbang. Ini nih fotonya
Emm… mungkin diantara lo banyak yang maunya bukti ilmiah macem pembuktian forensic gitu tentang masalah ini. Ok, gini kan tadi gw bilang zaman dulu ternyata teknologi luar biasa telah bisa dibuat oleh manusia dan catatan-catatan itu masih ada di manuskrip-manuskrip dan wiracarita-wiracarita kuno, dan dengan teknologi luar biasa canggih hingga bisa buat moda kendaraan udara yang mirip UFO itu pastinya mereka juga punya senjata-senjata yang menghasilkan perang hebat yang kalau dimasa sekarang ini disebut perang nuklir. Nah, kalau lo mau ngelacak tentang bukti adanya perang nuklir itu lo bisa dating ke reruntuhan kota Mohenjo Dari di Pakistan sekarang. Saat kota itu baru ditemukan oleh arkeolog apa lo tau apa yang terlihat? Para arkeolog menemukan fosil-fosil manusia bergelimpangan yang membatu dengan ekspresi sedang berpegangan tangan, berpelukan seolah-olah sedang terkena suatu bencana yang menakutkan. Nih fotonya


Dan setelah diuji, ternyata di fosil-fosil manusia itu ditemukan zat radioaktif yang biasanya ada di tubuh bekas bom nuklir. Selain menemukan mayat-mayat korban nuklir itu, para arkeolog juga menmukan "kaca-kaca hitam" disana. Apa itu kaca hitam? Kaca hitam itu efek yang dihasilkan saat Batu yang besar-besar melebur , dan untuk meleburkan batu itu bukan pake api korek tapi dibutuhkan suhu paling rendah 1.800 C. Bara api yang biasa tidak mampu mencapai suhu seperti ini, hanya pada ledakan nuklir baru bisa mencapai suhu yang demikian. Dan jejak-jejak ini gak Cuma ada di India dan sekitarnya doang tapi juga ada di Perancis, Turki, Scotlandia. Dan "prasasti" yang diduga kuat nerangin masalah ini masalahnya sampai sekarang belum bisa dibaca.

Mungkin diantara lo banyak yang bilang begini? Okelah katakan bahwa memang zaman dulu pernah ada teknologi luar biasa yang bisa bikin teknologi-teknologi mutakhir seperti moda transportasi yang sekarang disebut UFO. Tapi kan itu udah hilang, musnah, pergi dan gak ada lagi sekarang, trus gimana ngejelasin penampakan-penampakan UFO yang muncul di masa kini? Kalau pake anggapan yang bikin CC itu UFO, gimana bikinnya padahal UFO kan udah punah?
Emm… gw atau kami akui memang sulit melacak kemungkinan masih adanya vimana-valixi di masa kini, yang kami temukan itu Cuma kesaksian-kesaksian orang yang pernah liat itu dari masa ke masa. Tapi, ada juga bukti yang cukup kuat. Dulu, Raja India yang terkenal itu yang namanya Ashoka pernah membentuk ya kalau sekarang semacam satgas gitu. Satgas UFO yang diobentuk oleh Ashoka itu anggotanya ada Sembilan orang misterius yang tugasnya menjaga dan merawat Vimana yang masih tersisa dan bisa berfungsi. Satgas UFO ini kerjanya sangat sangat rahasia dan oleh Ashoka sendiri sengaja untuk dihapus dari catatan sejarah tapi ya kayak yang pepatah bilang " Sepandai-pandainya tupai melompat pasti bakalan jatuh juga". Jadi salah satu laporan mereka tentang vimana buat raja Ashoka bisa nyelip dan ketahuan ( kisahnya sama kayak peristiwa bocornya catatan rapat buat holocaust Yahudi yang sebenarnya udah diusahain dihancurin sampai gak tersisa eh taunya nyelip atau pembakaran injil-injil non Trinitas yang harusnya dibakar pas ada konsili Nicea tapi ternyata Injil Barnabas bisa nyelip dan gak ikutan kebakar dang w pernah berharap supersemar Soeharto nasibnya serupa eh ternyata enggak. hahahaha). Catatan yang ngebongkar ini Cuma ada satu ( atau yang ketemu Cuma satu) namanya " Rahasia-rahasia Gravitasi". Dan di catatan itu disebutin adanya perpustakan rahasia Ashoka yang dibangun di pegunungan Tibet. Catatan " Rahasia-rahasia Gravitasi " ini udah dibahas dalam buku "the Ultimate Frontier" yang terbit tahun 1966 yang ngarang namanya Eklal Kuehshana


Jadi asumsinya sampai sekrang Vimana itu masih tersisa di suatu tempat di bumi dan itulah yang disebut UFO oleh orang-orang sekarang dan buat beberapa pihak vimana inilah yang bertanggung jawab untuk terbentuknya Crop Circle. Kesaksian tentangmunculnya UFO ini banyak dan udah ada dari zaman dulu, kayak misalnya yang udah lo liat di bagian pertama tentang Fir'aun Thutmosis III yang liat UFO dan akhirnya dicatat di kuilnya Fir'aun. Trus asal tau aja nih si Alexander The Great dari Macedonia yang terkenal itu pun pernah liat UFO. Saat Alexander sedang nyoba menyerang India dia cerita bahwa Ia diserang oleh "perisai-perisai yang berterbangan dan bercahaya" yang bikin si Alexander ini gak jadi nyerang India dan akhirnya berkemah trus digigit nyamuk dan akhirnya mokad. Atau Hitler yang ditahun 30-an pernah ngirim pasukan ke India yang gak jelas maksudnya apa dan ini terjadi habis Hitler waktu itu udah mulai ngomong-ngomong aneh tentang atlantis. Dan juga laporan seorang pasukan di zaman Khalifah Umar bin Khatab yang lapor ke komadan Khalid bin walid karena dia ngeliat adanya "perisai yang terbang" saat Pasukan Islam ingin menaklukkan Persia. Kemudian kesaksian para pilot Inggris, Perancis, USA, dan Jerman tentang munculnya "piring terbang" saat mereka bertempur di Perang Dunia IILo mau liat Fir'aun yang jiper liat UFO? Ni fotonyaYa, gw tau mungkin ini masih sangat gak masuk akal buat sebagain dari lo tapi sekarang gini dah. Sepuluh tahun lalu apa pernah kepikiran kalau 10 tahun lagi bakal ada benda kotak kecil yang bisa menyimpan wujud objek bahkan bisa menangkap objek bergerak, bisa mengirim pesan dan menghubungi dari jarak jauh dan bisa terhubung dengan jaringan yang luas? Gak kan?. Ada juga yang bilang ama gw " Semua ini kan sumbernya Cuma manuskrip-manuskrip kuno ma ukiran-ukiran kuno. Ukiran ma manuskrip itu bisa aja cuma khayalan bikinan seniman zaman itu. Kayak misalnya dulu zaman gw SD lagi booming Dragon Ball yang tokohnya punya kekuatan dahsyat yang bisa ngancurin planet ( rusuh bener tu cerita), dan misalnya "artefak" komik Dragon Ball ditemukan di tahun 3011 dan masa itu misalnya udah ada teknologi yang bisa ngancurin planet. Masan tar bilang kalau kisah Dragon Ball itu nyata?". Ya gw sih terserah aja dan keputusan itu kembali kepada yang baca. Tapi gw sendiri lebih berat ke sejarah yang versi "bahwa manusia itu dari dulu sudah pintar dan punya teknologi luar biasa dan bukan hasil evolusi dari monyet" dan secara dogma agama sejarah versi yang kami bahas ini lebih diterima loh. Gak Cuma Islam, tapi Kristen dan Yahudi pun lebih menerima sejarah versi ini daripada sejarah yang selama ini kita pegang. Eh, gw jadi tertarik buat ngebahas kenapa agama lebih stuju ma sejarah versi yang gw bahas ini tapi ya biasa, kapan-kapan ya. hehehe
[sumber;unblackmos.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment